Top User

  • #1Muspita
  • #2Lukman
  • #3dionarya6661
  • #4Faridah
  • #5Citra123
  • #6Diahzia
  • #7Anisaa
  • #8Munaroh
  • #9Rizski
  • #10Afan123

Kala Cinta Tersenyum

Kiriman 2017-07-26 13:50:30

Puisi 11

KALA CINTA TERSENYUM

Mentari bersinar dengan terang
Kala itu juga aku terbangun
Terbangun dari mimpi indahku

Senyum yang selalu memenuhi pikiranku
Kau yang selalu membuatku tersenyum
Kau membuatku layaknya seorang putri raja

Waktu telah mempertemukan kita
Bunga sudah tumbuh diantara kita
Saat kita jalan beriringan

Dan sekarang,
Waktu telah memisahkan kita
Demi sebuah cita cita
Mendukung dan percaya satu sama lain
Itu prinsip kita..

Kiriman: Afan | FOLLOW

Lagi Musim Apa An Ya?

Kiriman 2017-07-26 13:41:52

Lucu 11

Percakapan antara Bule Amerika dan Orang Indonesia

Orang Indo : Hai Mister, ngomong2 di negeri kamu lagi musim apa ??

Bule : Hai juga, disini sedang musim Despacito yang lagi diubah ke bahasa inggris, bagaimana di negara kamu ?

Orang Indo : wih hebat dong, tapi musim disini gaada yang bisa nyamain di negara mister ..

Bule : Memang musim apa di negara kamu ?

Orang Indo : disini sedang Musim maen Facebook tibatiba ada uler jalan di kaca hp mister wkwkwk

Bule : so emejing yimyam ๐Ÿ˜ƒ

Kiriman: lukman | FOLLOW

Tips Hemat Buat Pacaran Di Malam Minggu

Kiriman 2017-07-26 13:35:14

Lucu 12

nih tips saran paket hemat buat pacaran di malem minggu :
1- pas nyampe TKP kasih doi okky jelly karena bisa nahan laper ampe subuh
2- begitu pas pulangnya kasih lagi doi Promag biar gakena maag ......

terbukti Okky jelly Rp. 1.000,- promag Rp. 2.000,-/2 biji .. .............

Selamat mencoba bro ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Kiriman: Riski | FOLLOW

Dikantor Polisi

Kiriman 2017-07-26 13:31:56

Lucu 12

Di Kantor polisi

Pakpol : Kamu Maling domba ya??

Maling : engga pak polisi

Pakpol : Alah Ngaku gak!!

Maling : iya pak saya ngaku deh

Pakpol : Nah Gitu dong, kamu maling 4 ya?

Maling : ahh engga ko pak!

Pakpol : Berani sumpah kamu?

Maling : iya pak, saya maling nya cuman 1 induknya, nah ini anaknya pada ngikutin pak

pakpol : asu yimyam

Kiriman: Muspita | FOLLOW

Cinta Yang Tak Pasti

Kiriman 2017-07-25 12:37:49

Puisi 15

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

Kiriman: Munaroh | FOLLOW

kamu dimana? sama siapa? lagi ngapain? ada ceweknya gak? jangan genit ya ๐Ÿ˜Ÿ ๐Ÿ˜Ÿ , aku lagi pms nih, perut aku sakit nih, Aduh aku mau itu, Aku mau ini, Yah aku maunya sama kamu, Aku mau nya ikut kamu, Nonton yuk, makan yuk, jalan yuk, Aku mau nya berdua sama kamu, Aku bete, aku bosen. Soooooo bree, masih bingung? Kenapa cewek seribet dan sebawel itu?๐Ÿ˜‘ alasan mereka cuma satu kok, " Mereka gamau ada orang lain yang perhatian sama lo " mungkin lo males dengerin ribet & bawelnya cewek lo. Tapi itu wujud dari rasa sayang mereka terhadap lo. kalo suatu saat dia udah gak sama lo lagi, mungkin lo bakalan kangen keribetan & kebawelan dia! ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ˜˜

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Maafkan Aku Yang Terlalu Berlebihan

Kiriman 2017-07-25 11:46:05

Baper 13

Maaf jika khawatirku keterlaluan๐Ÿ˜Ÿ peduliku berlebihan๐Ÿ˜Ÿ dan bawelku membuatmu terganggu ๐Ÿ˜œ walaupun semuanya kulakukan secara tidak langsung ๐Ÿ™‚ Aku cuma pngen mastiin kamu disana baik2 saja๐Ÿ™‚ jaga kesehatan jaga kondisi tubuh kamu jaga pola makan kamu dan terutama jaga hati kamu buat aku๐Ÿ™‚ aku dan kamu terhalang oleh jarak๐Ÿ˜Ÿ terhalang oleh waktu dan terhalang oleh keadaan๐Ÿ™‚ apa yang bisa kita lakukan selain saling merindukan,selain saling mendoakan dan selain saling memandangi layar handphone menunggu kabar dari Dia?yimyam memaksa waktu untuk mempertemukan kita?๐Ÿ˜ƒ haha maap rinduku tak sejahad itu ๐Ÿ™‚

Kiriman: Anisa | FOLLOW