Faridah

Faridah

Following: 0
Followers: 2
Tulisan: 3

Tulisan Dari Faridah

Jangan Pernah Sia Siakan Ku

Kiriman 2017-07-28 10:49:48

|

Baper 13

Jangan pernah sia-siain seseorang yang rela menunggu tanpa kepastian, yang rela menahan beban sakit dan perihnya. Yang ikhlas memberi banyak kesempatan, yang rela mempertahankan, yang rela berusaha jadi yang terbaik, yang setia, yang mau diajak susah. Aku sedang sakit, butuh penyemangat. Aku butuh kamu walaupun meluangkan waktunya sedikit. Jangan acuh, apalagi tidak peduli. Jangan sia-siakan aku. Kesempatan yang datang dua kali belum tentu sama seperti sebelumnya.

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Kenapa Cewe Seribet Dan Sebawel Itu?

Kiriman 2017-07-25 12:27:34

|

Romantis 13

kamu dimana? sama siapa? lagi ngapain? ada ceweknya gak? jangan genit ya 😟 😟 , aku lagi pms nih, perut aku sakit nih, Aduh aku mau itu, Aku mau ini, Yah aku maunya sama kamu, Aku mau nya ikut kamu, Nonton yuk, makan yuk, jalan yuk, Aku mau nya berdua sama kamu, Aku bete, aku bosen. Soooooo bree, masih bingung? Kenapa cewek seribet dan sebawel itu?πŸ˜‘ alasan mereka cuma satu kok, " Mereka gamau ada orang lain yang perhatian sama lo " mungkin lo males dengerin ribet & bawelnya cewek lo. Tapi itu wujud dari rasa sayang mereka terhadap lo. kalo suatu saat dia udah gak sama lo lagi, mungkin lo bakalan kangen keribetan & kebawelan dia! πŸ™‚ πŸ™‚ 😘 😘

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Kutulis Puisi Untukmu

Kiriman 2017-07-24 21:10:00

|

Romantis 11

Kutuliskan sebuah puisi untukmu 😘

Tentang bagaimana saat kamu mengisi hari-hariku,
Candamu,
Bawelmu,
Keluh kesahmu,
Ngambekmu,
Cemburumu,
Senyuman bahagiamu,

Bukan untuk memintamu untuk kembali,
Hanya sekedar pengingat untuk diriku saja,
Bahwa pernah ada seseorang yang sangat teramat berarti didalam hidupku.

Dan kini,
Aku sangat merindukannya, melebihi apapun yang kutuliskan saat ini. 😘

Kiriman: Faridah | FOLLOW