Postingan Populer Dalam 1 Minggu terakhir
Selamat Datang Di 9kata.com, sebuah wadah bagi kamu yang sedang mencari kata - kata

Cinta Yang Tak Pasti

on 2017-07-25 12:37:49

|

Puisi 15

mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku

tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti

By: Munaroh | FOLLOW

Dulu Memulai Masa PDKT

on 2017-07-24 21:29:39

|

Baper 13

dulu kita memulai masa pdkt.. aku menunggu kamu hampir 2 bulan lebih 😮 aku bersabar dan setia nungguin kamu hingga suatu saat kamu nembak aku langsung ngomong depan mata 🙂 😃 aku sangat bahagia yimyam hubungan kita masih sebesar biji jagung singkat cerita aku mulai masuk putih abu.. aku mempunyai sahabat baru teman baru dan aku mempunyai seseorang yang aku kagumi 😃 😃 kita dekat.. tapi kita ta sedekat bulan dan bintang .. kita bagai matahari dengan bumi: 😟 😟 saling memahami dan ta bisa untuk bersatu 😟 singkat cerita rasa ku pada dia hampir punah.. tapi aku tetap menyayangi nya 😟 😟 walau kenyataan nya sepahit pare 😟 😟 😢 oh tuhan drama apa ini😟 sampai aku harus masuk dalam dilema ini 😟 😟

By: Munaroh | FOLLOW

Ingat Nggak Pas Kita

on 2017-07-24 20:58:59

|

Baper 13

Inget nggak pas kita jalan barenG
Inget nggak pas kita telponan sampe berjam-jam
Inget nggak pas kita ujan-ujanan bareng? Inget nggak pulang skolah kita bareng
Inget nggak pas kita ini itu bareng sampe banyak yang doain smoga longlast 🙂 Tapi takdir berkata lain, Kita udah nggak lagi bareng2 Bertatap mukapun jarang Apalagi komunikasi, Hampir nggak pernah setelah kita pisahan
Sumpah 😢 Aku suka inget pas kita lagi bareng2 Pengen gitu kayak gitu lagi, tapi mana bisa 😢 😢

By: Afan | FOLLOW

Kalau suatu hari nanti aku gagal dalam segala hal.
Apakah kau masih tetap bertahan tinggal?
Kalau suatu hari nanti kita tidak mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bahkan setelah aku bekerja sepanjang hari. Mengusahakan segalanya. Apakah kau masih ingin bertahan denganku?
Kalau suatu hari nanti aku tidak dapat memenuhi janji-janji untuk membahagiakanmu. Untuk membuat hidupmu jadi lebih nyaman. Untuk membawamu ke tempat-tempat jauh. Melihat hal-hal yang tak kita temui di sini. Apakah kau masih bersedia mendampingiku?

Kalau suatu hari nanti satu di antara kita lelah. Satu di antara kita ingin berhenti. Apakah kau masih inginbertahan untuk memperjuangkan segalanya denganku? Apakah kau masih bersedia bersabar, mengingatkan kembali segala sesuatu yang kita bangun dari dulu?

Tak ada yang pasti di dunia ini. Janji-janji bisa saja tak terwujud. Segala usaha bisa saja tak membuahkan hasil sesuai yang diinginkan. Jika hal pahit yang kau terima. Jika bukan kenyamanan dan kebahagiaan seperti yang kau bayangkan di awalnya. Jika hidup sedang diuji dengan hal-hal berat lainnya.
Akankah kau masih bersedia ada untukku?

By: Riski | FOLLOW

Maaf jika khawatirku keterlaluan😟 peduliku berlebihan😟 dan bawelku membuatmu terganggu 😜 walaupun semuanya kulakukan secara tidak langsung 🙂 Aku cuma pngen mastiin kamu disana baik2 saja🙂 jaga kesehatan jaga kondisi tubuh kamu jaga pola makan kamu dan terutama jaga hati kamu buat aku🙂 aku dan kamu terhalang oleh jarak😟 terhalang oleh waktu dan terhalang oleh keadaan🙂 apa yang bisa kita lakukan selain saling merindukan,selain saling mendoakan dan selain saling memandangi layar handphone menunggu kabar dari Dia?yimyam memaksa waktu untuk mempertemukan kita?😃 haha maap rinduku tak sejahad itu 🙂

By: Anisa | FOLLOW

kamu dimana? sama siapa? lagi ngapain? ada ceweknya gak? jangan genit ya 😟 😟 , aku lagi pms nih, perut aku sakit nih, Aduh aku mau itu, Aku mau ini, Yah aku maunya sama kamu, Aku mau nya ikut kamu, Nonton yuk, makan yuk, jalan yuk, Aku mau nya berdua sama kamu, Aku bete, aku bosen. Soooooo bree, masih bingung? Kenapa cewek seribet dan sebawel itu?😑 alasan mereka cuma satu kok, " Mereka gamau ada orang lain yang perhatian sama lo " mungkin lo males dengerin ribet & bawelnya cewek lo. Tapi itu wujud dari rasa sayang mereka terhadap lo. kalo suatu saat dia udah gak sama lo lagi, mungkin lo bakalan kangen keribetan & kebawelan dia! 🙂 🙂 😘 😘

By: Faridah | FOLLOW

Jangan Pernah Sia Siakan Ku

on 2017-07-28 10:49:48

|

Baper 13

Jangan pernah sia-siain seseorang yang rela menunggu tanpa kepastian, yang rela menahan beban sakit dan perihnya. Yang ikhlas memberi banyak kesempatan, yang rela mempertahankan, yang rela berusaha jadi yang terbaik, yang setia, yang mau diajak susah. Aku sedang sakit, butuh penyemangat. Aku butuh kamu walaupun meluangkan waktunya sedikit. Jangan acuh, apalagi tidak peduli. Jangan sia-siakan aku. Kesempatan yang datang dua kali belum tentu sama seperti sebelumnya.

By: Faridah | FOLLOW

Dear Sahabat!

Utk sahabatku! Terimakasih kamu tlah ada untukku disaat susah dan senang.
Gak kenal lelah untuk mengajariku tentang arti persahabatan. Mungkin kita kenal dari sekolah atau dari lingkungan atau bahkan dari Media Sosial!
Hanya kamu yang bisa mengerti aku dan memahami kehidupanku..
Disaat aku hilang arah, kamu membimbingku ke jalan yang benar.
Terimakasih sobatku!

By: Afan Ubaidillah | FOLLOW

Aku 👧Akan ✊Selalu👍Menunggu 🙏Mu.. 💋Walau 💦Pun 🙇Kmu 👦Gak 🙊Pernah 💨Anggap ✊Aku 👧Ada 😢Aku 👧Yakin ✊Suatu 💨Saat Nanti 💮Akan ✅Indah 💞Pada 💧Waktunya 🕕Nya 😊Walaupun 😏Aku 👧Harus ✊Menunggu 🙏Lama 💋Aku 👧Akan 💦Buktikan 👀Ke km 😌Bahwa ✅Yang 😏Benar2✅Tulus 🙏itu 💦Ada 😊Yaitu 💦Aku 👧😍😍

By: Anisa | FOLLOW

Aku selalu kembali jatuh cinta setiap aku mengingat dirimu meski sudah tak lagi bersama. 😟

Karena segala sesuatu tentangmu masih membekas dan menyisakan sesuatu yang masih belum terselesaikan yaitu tentang aku yang belum mampu membuatmu bahagia hingga akhirnya kamu memutuskan untuk pergi 😢 😢 😢

By: lukman | FOLLOW