Top User

  • 1
    Muspita
  • 2
    Lukman
  • 3
    dionarya6661
  • 4
    Faridah
  • 5
    Citra123
  • 6
    Diahzia
  • 7
    Anisaa
  • 8
    Munaroh
  • 9
    Rizski
  • 10
    Afan123

Kamu? Iya kamu😍

Kiriman 2017-08-04 19:30:56

|

Romantis 11

Kamu?iya kamu👦😍orang yang selalu membuatku rindu☺ entah bahkan tak pernah ada habis*nya aku merindukanmu☺Senyum manismu😊😍terlalu sulit kuhapus dari bayangan pikiranku.Aku tak pernah tau seberapa besarnya cintamu💜 padaku tapi,Allah tau itu semua bahkan kuselalu berdoa🙏 agar Allah selalu menjagamu dimanapun kamu berada😊😘Aku selalu berharap kamu bisa menjaga perasaanku👉❤ walaupun aku tak pernah memintanya🙏 kepadamu👦Aku tau hidup tak selalu indah🍃 hidup selalu berputar 🔘tapi yang tak pernah kuingin tau adalah kamu pergi🏃 meninggalkanku👱‍ya cuma itu!bahkan menerimanya pun aku tak kan mampu😓😪

Kiriman: Muspita | FOLLOW

Kenapa Cewe Seribet Dan Sebawel Itu?

Kiriman 2017-07-25 12:27:34

|

Romantis 13

kamu dimana? sama siapa? lagi ngapain? ada ceweknya gak? jangan genit ya 😟 😟 , aku lagi pms nih, perut aku sakit nih, Aduh aku mau itu, Aku mau ini, Yah aku maunya sama kamu, Aku mau nya ikut kamu, Nonton yuk, makan yuk, jalan yuk, Aku mau nya berdua sama kamu, Aku bete, aku bosen. Soooooo bree, masih bingung? Kenapa cewek seribet dan sebawel itu?😑 alasan mereka cuma satu kok, " Mereka gamau ada orang lain yang perhatian sama lo " mungkin lo males dengerin ribet & bawelnya cewek lo. Tapi itu wujud dari rasa sayang mereka terhadap lo. kalo suatu saat dia udah gak sama lo lagi, mungkin lo bakalan kangen keribetan & kebawelan dia! 🙂 🙂 😘 😘

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Akankah Kau Masih Bersedia Untukku

Kiriman 2017-07-24 22:27:34

|

Romantis 13

Kalau suatu hari nanti aku gagal dalam segala hal.
Apakah kau masih tetap bertahan tinggal?
Kalau suatu hari nanti kita tidak mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bahkan setelah aku bekerja sepanjang hari. Mengusahakan segalanya. Apakah kau masih ingin bertahan denganku?
Kalau suatu hari nanti aku tidak dapat memenuhi janji-janji untuk membahagiakanmu. Untuk membuat hidupmu jadi lebih nyaman. Untuk membawamu ke tempat-tempat jauh. Melihat hal-hal yang tak kita temui di sini. Apakah kau masih bersedia mendampingiku?

Kalau suatu hari nanti satu di antara kita lelah. Satu di antara kita ingin berhenti. Apakah kau masih inginbertahan untuk memperjuangkan segalanya denganku? Apakah kau masih bersedia bersabar, mengingatkan kembali segala sesuatu yang kita bangun dari dulu?

Tak ada yang pasti di dunia ini. Janji-janji bisa saja tak terwujud. Segala usaha bisa saja tak membuahkan hasil sesuai yang diinginkan. Jika hal pahit yang kau terima. Jika bukan kenyamanan dan kebahagiaan seperti yang kau bayangkan di awalnya. Jika hidup sedang diuji dengan hal-hal berat lainnya.
Akankah kau masih bersedia ada untukku?

Kiriman: Riski | FOLLOW

Suatu Hari Kamu Pasti Mencari Dia

Kiriman 2017-07-24 21:38:26

|

Romantis 11

Suatu hari kamu pasti mencari dia dia yang pernah kamu abaikan padahal dia sangat memperdulikanmu
Dia yang jauh dari sempurna tapi selalu berusaha untuk menjadi yang paling sempurna untukmu 😮
dia yang selalu menyisihkan waktu untukmu, tanpa kamu menyisihkan waktu untuknya
Dia yang selalu tersenyum 🙂 di saat kamu menyakitinya
Dia yang selalu memaafkan padahal kamu selalu mengulanginya😟
Dia yang sangat mencintai kamu tetapi kamu menyia-nyiakanya 😟
kamu akan sadar 😜 ketika dia pergi dan kamu akan merasa kehilanganya 😟 😢 😢

Kiriman: Muspita | FOLLOW

Kutulis Puisi Untukmu

Kiriman 2017-07-24 21:10:00

|

Romantis 11

Kutuliskan sebuah puisi untukmu 😘

Tentang bagaimana saat kamu mengisi hari-hariku,
Candamu,
Bawelmu,
Keluh kesahmu,
Ngambekmu,
Cemburumu,
Senyuman bahagiamu,

Bukan untuk memintamu untuk kembali,
Hanya sekedar pengingat untuk diriku saja,
Bahwa pernah ada seseorang yang sangat teramat berarti didalam hidupku.

Dan kini,
Aku sangat merindukannya, melebihi apapun yang kutuliskan saat ini. 😘

Kiriman: Faridah | FOLLOW