Top User

  • Muspita
  • Faridah
  • dionarya6661
  • Citra123
  • Lukman
  • Diahzia
  • Anisaa
  • Munaroh
  • Rizski
  • Afan123

Aku tau💦kalo kamu➡gak ada Perasaan dan gak✖ada rasa💕Sayang sama ➡aku, Setidaknya✔hargai dong perasaan ku.💨
Kenapa😓sih kamu➡gak Peka Peka, apa aku➡harus kode'in👀kamu tiap hari biar kamu peka.😕
Tolong💦dong hargai perasanku,💕Aku itu sayang kamu.💑
Gak✖di respon saat aku ngucapin👄sayang💕sama kamu➡itu sakit rasanya.😭

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Setiap🙆 pertemuan💑 pasti ada yang nama nya👉 perpisahan😢~

Aku takut😖 jika nanti kita💑 tak bersama lagi😔 Jangan ada✋ permusuhan😠 diantara kita💑😊 aku ingin✊ selalu bisa👌 menjadi teman mu:') selalu ada👤 disaat kamu😘 butuh😌 masih👌 menjadi alasan👅 dibalik🚪 semua tawamu😂
tetapi😥 ada satu hal☝ yang membuat🌊 aku benar-benar😳 merasa takut😖
yaitu ketika🍃 aku telah pergi👻 jauh:') tak akan ada✋ satu pun☝ orang👤 yg menemaniku:') dan disitu👉 aku tak bisa🙈 lagi melihat👀 senyum termanis😊 milikmu😢 Tak akan bisa✋ menemani mu💑 bahkan menyentuh😷 ragamu💆 sekalipun:') Cuma bisa memandang👀 tanpa berkata😢
Meskipun😔 nanti dunia kita😢 berbeda:') berjanji lah✌ bahwa kau😢 jangan pernah✋ menyesali😔 dengan pertemuan💑 kita ini😿 Karna Takdir📝 yg berkehendak✊ tak siapapun✋ orang yg tau:') batas umur🔢 seseorang👤 yg tak menentu😔
Maaf:') jika aku😔 pernah👌 menggoreskan🔪 luka dihatimu❤💕😊 bahagia ku💞 adalah pernah✊ menjadi seseorang👤 yg spesial😍 di hidupmu:') Ilysm😘

Kiriman: Citra | FOLLOW

Kenapa perempuan👧 selalu disakiti🤒 dalam urusan yang namanya “cinta” ❤️ seakan akan telah dibodohi😪 oleh cinta👆 perempuan tidak butuh❌ rayuan pujian👄 dan yang lainnya😉 Dia hanya minta✋ perlakukan dia sebagai seorang wanita☺️ hargai perasaannya😅 jika tidak suka jangan sakiti dia✖️ karena dia lemah😭 jika hatinya terus disakiti🔫 dia mencoba tetap tersenyum😊 pada semua orang🙌 tapi sebenarnya hatinya💟 menyimpan sesuatu💨 yang membekas😔

Kiriman: Diahzia | FOLLOW

Seneng deh rasanyaa😂

Kiriman 2017-08-12 09:22:31

Seneng deh rasanyaa😂Klo orang yg lgi kita kagumi itu😍tiba2 ngechat duluan💬nanyain ini itu😚trus perhatian lagi😉anjayy jd baperkann😂udah gitu dia ngechat hampir tiap hari📲deg-degan sih rasanya😵mau bales pun gue gerogi😄kadang gue suka ngarep😂seandainya dia juga ngerasain apa yg gw rasa❤dan gue jg tiba2 pengen ngemil😩NGEMILikin kamu maksudnyaa😂wkwk😍smoga aja lu baca ini gw SAYANG ama lu😘

Kiriman: lukman | FOLLOW

Cinta jarak jauh❤💨

Kiriman 2017-08-09 12:35:26

Baper 14

Cinta jarak jauh❤💨
Mungkin sekarang🙋Kita memang👫Harus berpisah💔Terpisah oleh jarak🚫Dan waktu⏰Ada rindu🙍Ada cemburu😢Dan terkadang❎Rasa curiga😱Slalu datang💦Dihatiku❤
Kamu itu unik👨Kadang sibuk💁Dengan urusan mu sendiri😒Kadang amat sangat manis🍫Dan kadang membuat ku👧Amat emosi😡
Tapi yakin lah✊
Kamu yang terindah🌹Kamu yang tersayang💏Dan kamu👨Yang slalu ku bangga kan😭Sesibuk*nya kamu🍃Semoga aku🙏Tetap dihati mu💓

Kiriman: Faridah | FOLLOW

Aku 👧Akan ✊Selalu👍Menunggu 🙏Mu.. 💋Walau 💦Pun 🙇Kmu 👦Gak 🙊Pernah 💨Anggap ✊Aku 👧Ada 😢Aku 👧Yakin ✊Suatu 💨Saat Nanti 💮Akan ✅Indah 💞Pada 💧Waktunya 🕕Nya 😊Walaupun 😏Aku 👧Harus ✊Menunggu 🙏Lama 💋Aku 👧Akan 💦Buktikan 👀Ke km 😌Bahwa ✅Yang 😏Benar2✅Tulus 🙏itu 💦Ada 😊Yaitu 💦Aku 👧😍😍

Kiriman: Anisa | FOLLOW

Bukan🙅kamu👉👦yang sekarang yang aku mau😒aku mau kamu yang seperti dulu👉itu👦yang selalu perhatian😘chat💬kasih kabar📩setiap waktu🕗disaat kamu ga sibuk💨kamu yang selalu kocak😂gombalin aku😘yang gupek kalo aku ngambek😒yang gupek minta maaf kalo salah❌yang bisa selalu ngehibur aku😭disaat aku lagi ada masalah sama ayah👨ibu👩kawan👭kamu yang seperti dulu itu yang aku mau. Aku rindu semua itu sayang❤💞
😢
Miss You😘

Kiriman: Munaroh | FOLLOW